Foto dan Profil Biodata Eyang Subur

Biodata Eyang subur, siapa yang gak kenal dengan ini? dia merupakan salah satu orang yang lagi hangat di perbincangkan oleh masyarakat banyak di indonesia bahkan di media media atau di statsiun statsiun televisi swasta indonesia setelahnya berseteru dengan Adi bing slamet dan kini eyang subur pun di isukan sebagai penganut aliran sesat, isu itu ntah benar atau tidak saya belum mengetahui karena sampai saat ini juga masih belum terungkap apa yang sebenarnya terjadi?

dikarnakan saya kurang mengetahui mana yang benar dan mana yang salah dan yang saya ketahui hanya lah biodata eyang subur maka dari itu untuk pada kesmpatan ini saya sebagai admin dari blog bodiexs hanya ingin berbagi informasi tentang Foto dan biodata Eyang subur barang kali ada yang ingin mengetahuinya, untuk info yang lebih jelasnya mari kita simak langsung di bawah berikut ini:



biodata eyang subur


Pria yang akrab dipanggil Eyang subur ini dulunya adalah penjahit pakian asal Jombang, Jawa Timur. Lulusan  SMK Ekonomi di Jombang ini akhirnya merantau ke Jakarta sekita tahun 1970. Di Ibu Kota, Eyang Subur meneruskan usaha menjahit pakaian dengan menyewa sebuah rumah kecil. Karir Eyang Subur begitu cemerlang, banyak kalangan artis sampai pejabat menggunakan jasanya.

Eyang Subur sekarang bertempat tinggal di daerah kebun jeruk jakarta barat dengan alamat rumah  Jalan Beringin III, Tanjung Duren, RT 05, RW 02, Kelurahan Duri Kepa. Sosok Eyang Subur mulai mecuat di media dari mulut Adi Bing Slamet, manta murid eyang subur.


Adi mengatakan di media bahwa ajaran mantan guru spritualnya itu sesat. Dia juga bilang bahwa dirinya dilarang naik haji oleh eyang subur. Perseteruan antara keduanya semakin panas. Banyak ormas yang mendukung Adi Bing Slamet atas ajaran yang diajarkan Eyang Subur pada pengikut pengikutnya.


mungkin cuma segitu saja ulasan tentang Foto dan profil biodata Eyang subur yang bisa saya bagikan pada anda mudah mudahan dapat membantu dan bermanfaat, harapan saya sebagai rakyat kecil semoga perseturuan eyang subur dan adi bing selamet cepat terselasaikan. sekian dan terimakasih.