Kata Kata Lucu Tentang Cinta Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Lucu Cinta merupakan seuntai kata kata yang mengandung makna kata cinta tapi di dalamnya masih tersirat lucu lucuan agar siapa saja orang yang menyimak atau membacanya tidak akan merasa jenuh dan bisa tertawa dan dengan kita tertawa maka pikiran pun akan merasa lebih fress dan bahagia disamping itu kata kata lucu cinta ini bisa anda jadikan sebagai bahan untuk mengungkapkan rayuan pada sang kekasih pujaan hati.

Kata lucu cinta disini bisa juga anda share buat teman teman atau di jadikan sebagai update status di jaringan sosial seperti Facebook,twiter,bbm atau bisa juga lewat sms dan silahkan saja anda copy jika benar membutuhkannya, untuk lebih jelasnya mengenai kata kata lucu cinta mari kita simak dengan cermat dan teliti di bawah berikut ini:


kata kata lucu


    bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
    bapak anda tentu teroris ya.. soalnya anda lah bom hatiku ! !
    saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku.
    janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
    pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan nada mu, hati yang bahagia saat mempunyai mu selamanya.
    penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
    wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.
    waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta ?
    bila saya senantiasa membuat kamu kesal berikanlah saya waktu untuk membahagiakan mu meskipun cuma sebentarmelalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku.
    bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.
    cinta sejati bukan hanya mengulas bagaimana mempunyai, namun bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu
    waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
    teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
    baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku cinta itu anugrah yang tidak barangkali gampang tuk melepaskannya walau seribu halangan tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu.
    cukup kau katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu cuma saya !
    anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.

Begitulah beberapa kata kata lucu cinta dari sekian banyaknya yang bisa saya share buat anda mudah mudahan dapat menghibur dan bermanfaat.sekian dan terimakasih.